Powered By Blogger

Minggu, 18 Desember 2011

Rahasia Harvest Moon Back To Nature

-         Ann
gadis tomboy dan berambut. Dia  ini terlihat selalu berada di inn. ia tinggal bersama ayahnya semenjak ibunya meninggal. meskipun dia terlihat tomboy,namun ia memiliki sifat yang sangat manis apabila kamu sudah mengenalnya lebih jauh. untuk mendekatinya cukup mudah karena dia menyukai banyak hal.
Ann si cewek yang agak tomboi, gara2 dia cuman hidup ma ayahnya, dia kehilangan ibunya waktu dia masih kecil. Dia suka memasak diatas segalanya, dan dia sering kaget waktu dia sadar klo dia sebenarnya lagi suka seseorang. Ann lagi suka ama Cliff, cowok dari desa lain yang lagi menetap di Mineral Town.
- Ulang tahun ANN pada tanggal 17 musim panas
- Menyuai banyak sehinggal mudah dirayu
- Sainganmu adalah Cliff
- Jika sesudah tahun ke-3 kamu belum menikahinya dia akan menikah dengan Cliff
- Waktu dan tempat untuk menemuinya
- 07:00-10:00 pagi di hot spring jika hari tidak hujan
- 10:00-01:00 siang dilantai dua penginapan
- 01:00-07:00 malam dilantai satu penginapan
- 07:00-10:00 malam dilantai dua penginapan

- Elli
Gadis berambut coklat dan pendek. Dia ini sama seperti wanita pada umumnya. feminim dan menyukai hal hal yang umumnya disukai oleh wanita. dia juga sangat menyukai anak kecil terutama anak bayi. dan merupakan character dengan penggambaran yang sangat keibuan sekali.
Elli tinggal (dan kerja sebagai asisten) di klinik, buat memenuhi kehidupan nenek ama adik laki-lakinya. Dia adalah cewek yang bertutur kata lembut dan ramah, sulit marah dan cepat tersenyum. Walaupun dia gak sepenuhnya sadar, si Dokter menaruh hati ke dia. Jangan sampek kesukaan & ketidaksukaan'nya mengibulimu, dia cewek yang paling gampang dipikat (sukanya bunga yg mana kita bisa ambil gratisan di gunung .

- Ulang tahun ELLI tanggal 16 musim semi
- Menyukai bunga-bunga
- Ia tinggal dirumah neneknya didekat perpustakaan
- Sainganmu adalah Dokter
- Jika sesudah tahun ke-3 kamu belum menikahinya dia akan menikah dengan Dokter
- Waktu dan tempat untuk menemuinya
- 09:00-19:00 diklinik
- 09:30-01:00 siang dan 04:30-07:00 malam dirumahnya jika hari libur atau klinik tutup dan festival
- 01:30-04:00 sore di supermarket jika klinik tutup
Klinik libur hari Rabu

- Popuri
gadis berambut merah. Dia ini ada tipikal orang yang cukup ramah dan hampir selalu tersenyum kepada setiap orang. namun dia selalu terlihat berkelahi dengan kakak lelakinya,Rick. dikarenakan perbedaan pendapat dan dibalik itu semua Rick menginginkan yang terbaik untuk adiknya tersebut.
Putri dari Lillia, pengelola Poultry Farm. Popuri keliatan kekanak2an dari luar, dan sering punya mood angin2an. Saudaranya, Rick, berusaha mengambil peran ayah (soalnya ayahnya pergi luar kota buat nyari obat buat nyembuhin Lillia), tapi Popuri gak menghargai usaha si Rick. Popuri benar2 suka cowok bernama Kai, walaupun mungkin cuman gara2 ingin membuat jengkel Rick (Rick benci Kai).
- ulang tahun POPURI tepat pada tanggal 3 musim panas
- POPURI adalah gadis yang cukup mudah dirayu
- POPURI menyukai bunga-bunga, bunga yang paling ia sukai adalah pink cat dan madu
- Berikan juga barang-barang yang berasal dari kebunmu.
- Saingan untuk mendapatkan POPURI adalah kai jika sesudah tahun ke-3 kamu belum menikahinya dia akan menikah dengan kai
- Waktu dan tempat untuk menemuinya
- 07:30-10:00 pagi di hot spring jika tidak hujan jika hujan dirumahnya dipintu di kanan atas supermarket
- 10:00-06:00 sore dirumah
- minggu 09:30-01:00 siang di gereja kecuali musim panas
- minggu 08:30-10:00 pagi di pantai hanya pada musim panas jika hari tidak hujan
- minggu 01:30-04:00 sore di alun-alun jika hujan di gereja

- Mary
Gadis berambut hitam dan berkacamata ini akan terlihat sangat berbeda bila ia melepas kacamatanya. penasaran ingin lihat wajahnya ketika melepas kacamata? dekatilah ia dan pada musim spring ketika Goddess Festival, ajaklah dia untuk kamu temani. maka pada saat 6AM dia akan datang ke peternakanmu tanpa menggunakan Kacamatanya! jika kamu menikah dengan dia, maka perpustakaan hanya buka pada hari minggu, dan dia menyukai hal hal yang dibenci orang pada umumnya. seperti poison mushroom,green grass dan lain lain.
Keluarga Mary pindah ke Mineral Town waktu dia masih kecil, jadi dia merasa kyk pengungsi. Dia menghabiskan sebagian waktunya dengan membaca & belajar, dan cenderung jadi naif klo udah menyangkut masalah2 emosional.
Dia dan Gray sering2 omong2an satu sama lain, sama2 merasa bahwa mereka agak gak diterima di Mineral Town.

- Ulang tahun MARY tanggal 20 musim dingin
- Menyukai jamur biasa dan jamur beracun
- Saingan untuk mendapatkan MARY adalah Gray
- Jika sesudah tahun ke-3 kamu belum menikahinya dia akan menikah dengan Gray
- Waktu dan tempat untuk menemuinya
- 01:30-04:00 sore dirumah Gotz selasa jika hari hujan
- 10:00-06:00 soere di perpustakaan
- 07:00-10:00 pagi di mother hill jika hari tidak hujan
- 01:00-04:00 di supermarket jika perpustakaan tutup

- Karen
gadis berambut pirang panjang ini sangat menyukai wine / minuman anggur. tidak heran bila ia terlihat dewasa dan sering terlihat di bar ketika malam hari untuk minum anggur. namun dibalik itu semua dia adalah wanita yang cukup bisa diajak bersahabat dengan baik.
Cewek rendah hati yang tinggal sama orangtuanya di supermarket setempat. Dia cenderung serius dalam segala hal, dan sangat tegas (klo g bisa dibilang agresif) dalam relationshipnya. Rick, salah satu cowok yang kerja di Poultry Farm, adalah temen dekatnya sejak kecil.
Karen benar2 gadis pemilih jika sudah menyangkut kasih mengasih hadiah.

Seorang gadis berambut pirang yang disebut-sebut gadis yang paling cantik di harvest moon BTN. Ini adalah data tentang KAREN
- ulang tahun KAREN tepat pada tanggal 15 musim gugur
- KAREN adalah gadis yang cukup mudah dirayu
- KAREN menyukai bunga-bunga dan truffle ( jamur langka didekat danau mother hill )
- Berikan juga barang-barang yang berasal dari kebumu.
- Saingan untuk mendapatkan KAREN adalah kai jika sesudah tahun ke-3 kamu belum menikahinya dia akan menikah dengan Rick
- Waktu dan tempat menemuinya
- 08:00-10:00 pagi didepan supermarket jika hari ujan didalam supermarket
- 10:00-01:00 siang di rumah
- 01:00-06:00 sore di supermarket
- 07:00-10:00 malam di pantai jka tidak hujan
- 08:00-10:00 malam dipenginapan hari minggu dan selasa
- 01:30-04:00 sore dihot spring jika tidak hujan, jika hujan dirumah Gotz

Cliff
Seorang pengembara, meninggalkan desanya untuk alasan yg gak jelas (mungkin gara2 masalah keluarga). Dia gak punya rumah, gak punya kerjaan, gak punya uang, dan bergantung kepada kebaikan orang lain untuk hidup.
Dia suka Ann, gara2 Ann mirip ama saudarinya.
Orang yang mengasyikkan, tapi rakus juga, soalnya bakal seneng makanan apapun yang kamu masak.


Jeff
Jeff adalah pemilik supermarket setempat. Dia orangnya pemalu dan gampang dimanipulasi, sampe2 istrinya jengkel ama dia.
Jeff kliatannya takut ma istrinya.. paling nggak takut ama amukan istrinya!


Sasha
Sasha adalah istri Jeff, dan sering ngamuk ke Jeff gara2 Jeff sering membiarkan penduduk hutang2 ke supermarket. Gak banyak yang bisa dibilang tentang dia, kecuali mungkin dia orang paling susah untuk didekati (selaen Greg).

Saibara
Blacksmith lokal, Saibara gak seberapa ramah ke cucunya. Dia orang yang berhati keras, to the point, dan jarang bersenang-senang di luar pekerjaannya.

Doug
Pemilik dari inn & bar setempat, dan juga ayah dari Ann. Doug adalah ayah yang terkesan kuno, dan pingin Ann dapet suami yang baik, walaupun udah jelas Ann gak seberapa tertarik ama hal begituan.

Pastor Carter
Pendeta lokal, Pastor Carter melayani penduduk desa secara gratis. Dia gak punya pendapatan, tapi dia melayani semua orang yang datang kepadanya buat minta tolong. Dia jarang marah, dan senyum selalu ada di wajahnya.

Basil
Ayah dari Mary, suami dari Manna. Basil lagi mencari info tentang hewan2 dan tumbuhan2 di desa. Sebagian besar isi perpustakaan berisi tentang buku2 yang ditulisnya. Dia jarang di rumah, dan seringnya berada di Mother Hill mengumpulkan bahan percobaan. Seperti yg kamu duga, dia gampang disenengin.

Manna
Istri dari Basil, dan bisa dibilang wanita yang lmyn kalem. Tidak banyak yang bisa dibilang dari dia, kecuali fakta bahwa dia pemilih soal makanan dan punya masalah serius dengan giginya yg sensitif terhadap makanan manis.

Barley
Pemilik Yodel Ranch, kakek dari May. Dia kakek yang baik walaupun kadang sulit ngapalin nama & wajah orang2 baru. Anaknya ninggalin dia secara gak terduga, dan ninggalin May untuk diurus dia. Tapi dia jarang punya waktu untuk mengurus May.

May
Cucu dari Barley. May merasa kesepian, sejak ibunya meninggalkannya. Dia senang bermain ama Stu (adiknya Elli), dan lumayan pemalu serta bertutur kata lembut.
Dia gampang disenengin.

Mayor Thomas
Gubernur (mayor) dari Mineral Town. Thomas adalah seseorang yg tenggang rasa dan selalu memberikan orang laen kesempatan. Dia adalah pengatur pesta2 dan selalu menginformasikan kepadamu klo ada pesta. Serius nih, dia bener2 sulit disenengin lewat hadiah2.

Lillia
Pemilik dari peternakan unggas, Chicken Lil's. Suami Lilia pergi meninggalkannya buat nyari obat untuk nyembuhin luka kakinya, tapi dia berharap bisa menghabiskan waktu bersama keluarga. Karena dia lemah dan gak bisa jalan2 banyak, dia bergantung banget kepada Popuri & Rick untuk mengurus ternaknya.

Duke
Pemilik dari toko bir Aja Winery. Dibandingin istrinya, Duke lebih pendiem (yang mana semua pemaen HM pasti suka). Dia jelas sekali sedih putrinya meninggalkan Mineral Town.

Manna
Suami dari Duke, jg pemilik Aja Winery. Manna banyak ngomong. Maksud ane, buanyakkk ngomonggggg. Ngomong sama dia buat ngasih hadiah aja bisa ngabisin 4 halaman denger omongannya, dan beli bir jadi tugas yg menjengkelkan gara2 denger ocehannya. Agan udah ane peringatin!

Ellen
Nenek dari Elli. Ellen menghabiskan sisa2 hidupnya dengan memberi saran kepada penduduk tentang cara melahirkan dan dia juga merawat 2 cucunya. Dia sangat penyabar dan biasanya tersenyum.

Gotz
Gotz adalah tukang kayu yang tinggal di rumah kayu di lembah Mother Hill. Dia dulunya punya keluarga, tapi mereka semua meninggal gara2 badai salju. Sekarang dia hidup tenang sendirian, dan hanya ditemani Louis si pemburu lebah. Gampang disenengin.

Harris
Polisi setempat, anak dari Thomas. Haris diam2 suka kepada Aja, putri dari Duke & Manna, dan sering merasa kesepian. Dia nggak suka ama Won, si penjual penipu.

Kano
Pria yang tinggal bersama Mayor Thomas, mungkin masih ada hubungan. Dia adalah seorang fotografer dan jarang menampakkan diri di festival2, ato events2. Dia senang sekali ama bahan2 natural alami.

Louis
Louis adalah pemburu lebah, yang tinggal serumah ama Gotz. Dia lagi di Mineral Town untuk meneliti lebah langka yang hanya ada di desa ini. Gampang disenengin, kasih aja dia madu.


Greg
Greg adalah tukang pancing lokal, dan jarang terlihat oleh seluruh penduduk. Dia menghabiskan waktu di rumah dan hanya keluar malam hari buat memancing. Sulit disenengin, sukanya hanya Large Fish.

Zack
Zack adalah tukang angkut setempat. Dia orang yang ramah walaupun bisa aja marah kalo kamu gak memproduksi apa2. Dia kliatannya senang sekali waktu kamu memproduksi banyak duit hari itu (padahal dia yang harus bayar).

Stu
Adiknya Elli, Stu adalah anak yg lumayan tukang buat masalah.
Dia sering melakukan hal2 yang gak semestinya anak laki2 lakuin. Dia jg suka May walaupun dia gmau ngaku. Dia jg punya selera makan yang aneh.

DOCTOR TIM
Si dokter mengoperasikan klinik Mineral Town.
Dia sangat pendiam dan gak beremosi kecuali waktu ngmg2 ma Elli.
Sebagian besar penduduk desa gak seberapa kenal dia, dan tampaknya dia gak seberapa tertarik juga ma Mineral Town.
Dia mungkin adalah orang tergampang buat dijadiin temen dari antara seluruh penduduk desa.

GRAY
Cucu dari Saibara si blacksmith, yang selalu di bawah bayang2 kakeknya.
Dia benci cara Saibara mengacuhkannya, gak perhatian ma dia, dan cuman mengejar karir jadi blacksmith demi membuat kakeknya terkesan.
Dia jauh lebih memilih membaca drpd melakukan pekerjaan blacksmith, dan dia menemukan bnyk kesamaan dengan Mary.

KAI
Kai benernya tinggal di desa lain, di sebelah selatan (yang mana lebih hangat dari Mineral Town sepanjang taon..dia mengeluh kedinginan waktu musim semi!).
Dia suka semua cewek di desa, dan org yang bisa menyaingi kita banget.
Dia bisa jadi menjengkelkan buat semua cowok di desa, sehingga cowok2 pada benci smua ma dia.

RICK
Putra dari Lillian, saudara Popuri, dan penjaga ayam2 di Poultry Farm.
Semenjak ayahnya pergi untuk cari obat buat nyembuhin Lillian, Rick mengambil alih peran ayah di keluarganya. Rick benci Kai, soalnya Kai suka Popuri banget. Ato gara2 Popuri suka Kai banget?, Gak tau deh, sulit diomong.

Won
Seorang penjual yang kliatannya gak bisa dipercaya. Dia orang baru di desa. Dia menjual barang2nya di Inn, dan keliatannya selalu berusaha menipumu. Sebelum beli barang2nya, teliti dulu apa itu kira2 nipu ato gak. Gak usah berusaha berteman dengannya.
Tips tips yang mungkin bermanfaat untuk di game kamu nantinya :
1. Jangan Merasa Puas Jika Lawanmu Hanya Memberikan Jawaban “Thank You” atau “Makasih”.Karena Tingkat Hati/Point Sosialisasimu dengan Dia Berkurang.
2. Usahakan Memiliki 30 Resep Sebelum Tahun Ke 2
3. Sapi Ternak Paling yang Menguntungkan, Jadi Setiap Hari Jangan Lupa Memberi Dia Makan.
4. Cukup Beli 1 Ayam Dan Kamu Dapat Memenuhi Kandang Ayammu Dengan Telur Yang Ditaruh Di Inkubator.
5. Penuhi Ladang Dengan Kentang Manis Saat Musim Gugur,Karena Itu Kesempatan Emasmu Memiliki Ladang Uang.
6.Tanam Rumput/Grass. Dengan Begitu Kamu Dapat Menaruh Ternakmu Di Luar.Beri Pagar Dengan Lumber Di Sekelilingnya.
7.Rawat Kudamu atau Barley Akan Mengambilnya Di Tahun Ke 2 Jika Tidak Bahagia.
8. Tebang Kayu Di Hutan Untuk Mendapatkan 5 Lumber. Gunakan Axe Yang Berlevel Gold /Mystrile.
9. Jangan Cukur Bulu Domba Ketika Musim Gugur, Sebelum Festival Domba atau Kamu AKAN mendapatkan Masalah.
10. Beri Dan Bersahabat Dengan Harvest Sprites. Karena Mereka Akan Membantumu.
11. Datang 3:50PM Ke Rumah Harvest Sprite Ketika Spring Untuk Mendapatkan Item Daun Teh.
12. Jangan Menikah Sebelum Summer Tahun Ke 2 Atau Kamu Tidak AKan Mendapatkan Coklat.
13. Minum Sebotol Turbojolt Jika Kamu Akan Berkerja Di Atas 6PM
14.
Usahakan Memancing Di Malam Hari Karena Akan Mempermudah Menangkap Ikan Besar.
15. Bawa 3 Mentimun Ke Danau Mother’s Hill, Lempar Di Antara Pohon Di Sana, Maka Kappa Akan Muncul Dan Memberimu Secret Power Berry Bila Posisinya Benar.
16. Mencabut dan Membuang Rumput Akan Menyimpan Tenaga Daripada Memotongnya dengan Sabit.
17. Menambang Mineral Adalah Alternatif Mencari Uang Ketika Hari Hujan.
18. Jika Kamu Menikah Dengan Popuri Maka Rick Akan Menikah Dengan Karen.
19. Upgrade Watering Can Untuk Mempermudah Kerjamu.
20. Tanam Jagung Ketika Summer Dan Kamu Akan Mengirit Uang Untuk Membeli Pakan Ayam.
21. Upgrade Rumahmu.Kumpulkan Kayu Dari Hutan.
22. Hot Spring Dapat Memulihkan Tenagamu.Jika Kamu Mandi Disana Selama 1 Jam
23. Hutan Adalah Mata Pencaharianmu Yang Ke 4 setelah Ladangmu dan Menambang Mineral dan Memancing
24. Setelah Tahun Ke 6 Lebih Baik Menambang Kamu Tinggalkan Karena Mineral Semakin Sulit Di Dapat.
25. Menangkan Setiap Festival Untuk Membuatmu Terkenal.
26. Jika Kamu Berhubungan Baik Dengan Orang” Mereka akan Memberimu Resep Resep Yang Berguna.
27. Bicaralah Pada Mayor Thomas Untuk Melihat Indikator Keberhasilanmu.( Jika Ia Murung Maka Kamu Cukup Gagal, Jika Tersenyum Maka Kamu Berhasil Pada Musim Itu )
28. Usahakan Memberikan Barang” Ke Orang Orang Setiap Hari
29. Kamu Bisa Menaruh Ternakmu Di Luar,Akan Tetapi Kamu Harus Menunggu Anjingmu Dewasa Atau Kamu Akan Diganggu Anjing Liar.
30. Jika Kamu Menikah Dengan Mary, Setiap Hari Minggu Ia Akan Membuka Perpustakaannya.
31. kita bisa menemukan kira kira 100 resep masakan.
32. ada 7 hewan yang bisa di pelihara sekaligus yaitu: sapi, domba, kuda, anjing, ayam, lebah dan ikan
33. Kalo coklat batang sih dapet dari pacar tiap valentine.. Kalo chocolate cake dapet dari istri tiap valentine,
34. kalau gak salah sebelum jam 2 siang bawa 7 hadiah *bisa apa aja asal jumlahnya 7)
lalu kasih ke masing masing kurcaci 1 hadiah nah kalau semua udah di kasih ntar yang kurcaci merah akan mengajak ikut minum teh *terus dapat deh bahan relax tea*

35. MUsim summer kakek May minta bantuan mencarikan may
temukan saat jam 06.00 pm ke pantai dermaga

36. klo mo dapet madu nanem bunga pink cat harus 90 bunga...ntar si anna dateng di kasih power berry terus serangga nya juga dateng.....(musim panas)... klo udah ada serangga nya......ambil dah madunya kasih si louis

      37. kalau ingin mendapatkan kuda kamu harus pergi ke Yodel Rach pada hari rabu sekitar jam 10 am ditahun ke satu.


MEMANCING
- ada yang di pancing dengan cara membuang ikan kecil ke laut di musim panas (tempat di Laut)
-ada yang harus mendapatkan resep shusi, shashimi, dan chirasi shusi (dapat di jembatan dekat rumah
- ada yang mancing di danau winter saat ada gua (lantai bawah banget danau winter)
- ada yang mancing saat di bawah air terjun (ini muncul kalau ke 4 legendari lainnya dah dapat)
- ada yang mancing random season mana aja (di laut)
5 ikan ikan legendari




POWER BERRY ada 10 n lokasinya adalah:
1. Pohon cedar,kamu tebang n pas muncul option pilih 'no'
2. Mancing di laut
3. Nambang di tambang (waterfall mine)
4. Nambang di winter mine
5. Dibalik winter mine,pencet 'x' terus mpe dapet
6. Lempar hasil kebun ke air terjun sekali sehari selama 5 hari,ntar peri danau bakal kasi power berry
7. Menang lomba renang
8. Tukar 1000 tiket dari lomba pacuan kuda
9. Beli di TV shopping setelah semua alat dapur lengkap
10. Waktu spring lempar timun ke danau di puncak gunung,(tempat yang tumbuh truffelnya) lempar dari antara 2 pohon mpe kappa muncul, Ntar kappa bakal kasi power Berry

+ Parfum (Love Potion) +
Ketika datang badai saat summer, besoknya kamu harus Kepantai dan otomatis kamu akan memungut sesuatu seperti surat di dalam botol. Kai datang dan menanyakan apakah kamu akan tetap tinggal di desa, pilih "ya"maka dia akan mengambil surat dalam botol tersebut dan memberimu parfum.


Hari ulang tahun  harverst moon


Spring :

Louis    : Tanggal 2. kesukaan madu.
Saibara : Tanggal 11. kesukaan bijih besi.
Elli        : Tanggal 16. kesukaan bunga
Barley  : Tanggal 17. kesukaan bunga.
Lilia      : Tanggal 19. kesukaan bunga.
Greg     : Tanggal 26. kesukaan ikan.
Sasha   : Tanggal 30. kesukaan bunga.


Summer :

Popuri : Tanggal 3. kesukaan bunga.
Harris   : Tanggal 4. kesukaan bunga.
Cliff      : Tanggal 6. kesukaan telur rebus.
Basil     : Tanggal 11. kesukaan bunga.
An        : Tanggal 17. kesukaan telur rebus.
Kai       : Tanggal 22. kesukaan minyak.
Zack    : Tanggal 29. kesukaan barang barang dari kebun.


Fall :

Gotz     : Tanggal 2. kesukaan kayu.
Stu       : Tanggal 5. kesukaan madu/jus.
Manna  : Tanggal 11. kesukaan madu/bunga.
Karen   : Tanggal 15. kesukaan jus anggur.
Doktor : Tanggal 17. kesukaan jamur beracun/jamur biasa.
Anna    : Tanggal 23. kesukaan madu.
Rick     : Tanggal 27. kesukaan makanan ayam.



Winter :

Kano    : Tanggal 2. kesukaan bunga/jamur.                   Mary  : Tanggal 25.kesukaan rebung
Gray     : Tanggal 6. kesukaan  bijih besi.
Doug    : Tanggal 11. kesukaan tepung.
Ellen     : Tanggal 13. kesukaan roti.
Duke    : Tanggal 15. kesukaan roti.

Hari ulang tahun kurcaci


Bold     [ baju ungu ] tanggal ulang tahun Spring 4

Staid    [ baju biru tua ] tanggal ulang tahun Spring 15

Aqua    [ baju biru muda ] tanggal ulang tahun Spring 26

Timid    [ baju hijau ] tanggal ulang tahun Summer 16

Hoggy  [ baju kuning ] tanggal ulang tahun Fall 10

Chef     [ baju merah ] tanggal ulang tahun Fall 14

Nappy  [ baju oranye ]  tanggal ulang tahun Winter 22

‘’ Kasih aja kadonya tepung ‘’

Cheat Harvest Moon Back To Nature

1. Cheat Gold

-Buka Cheat engine 6.1 .
download cheat engine di : http://cheatengine.org/
-Klik Gambar komputer di pojok kiri atas yang ada kaca pembesarnya
-Klik Psxfin --) open
-Isi Valuenya dengan uangmu ( contoh uangmu sekarang 500 )
-Klik frist scan
-Otomatis akan muncul banyak Addres di sampingnya.
-Klik lagi di Value. tetapi dengan jumlah uang yang berbeda dengan yang sebelumya
-Kalau sudah Klik Next  Scan yang berada di samping Frist Scan
- Dan otomatis akan keluar 1 addres di sampingnya
-klik 2x Addres tersebut hingga berpindah di bawah
- klik2x angka uangmu . otomatis akan keluar kotak kecil
- Rubahlah uangmu menjadi sesukamu ( contoh : 999999999 )
dan Klik OK




2 komentar: